Keep on Dreaming

Semua ini berawal dari mimpi.
Anda punya mimpi?
Saya juga!
Bukan. Ini bukan MLM. Teruskan saja bacanya, gak akan saya prospek kok.

Semua ini berawal dari mimpi.
Mimpi menikah.
(Yang entah kapan akan terwujud, mimpi aja dulu)
Yak. Dan si tukang mimpi inipun mulai browsing di sana dan di mari.
Undangan (impian).
Dekor (impian).
Tema pesta (impian)
Souvenir (impian).
Acara (impian).

Maka tersesatlah eke pada blog-blog hore ini dan ini *ih seruuu deh bacanya, ga kelar-kelar*,  yang mana kemudian kembali membangkitkan semangat jiwa dan raga buat ngeblog lagi.

Yak. Mari bersih-bersih blog.
Saya yang ababil, memang sudah ribuan kali pindah ‘rumah’, segala tripod – friendster blog – blogspot – wordpress – tumblr – multiply udah pernah saya tempati.
Tapi akhirnya kembali lagi ke rumah lama, wordpress. Cinta deh. ♥

Liat-liat postingan lama.. Scroll scroll, naik turun naik turun, and one, and two, dan tiba2 mata eke tertuju pada post ini – how i really wanted a new notebook that day. A VAIO. Ikutlah eke pada sebuah kompetisi memperebutkan vaio jahanam itu, yang mana tentunya tidak saya menangkan yah pemirsa.

Tapi sekarang, tanpa saya sadari, bisa terwujud. Beli sendiri sik akhirnya.. *lirik celengan babi, dan matapun mulai perih. Ihiiikkkk. Srooootttt* setelah menabung keras. *Iya. Menabung juga bisa keras* Yang mengagumkan itu ceu, setelah tanding gulat sama babi yang ga mau dikuras isi perutnya waktu mo beli notebook baru, ga ada tuh terlintas mo beli vaio. Malah kepengennya anjing-anjing. Asus *iye ceuuu garing*. Murceee, tapi speknya asoi. Saran dari para sesepuh sik gitu. Lah kenapa di toko jadinya malah beli VAIO?? Dirayu dikit langsung tergoda. Akuh gampangan. Nista. Cih. *jambak-jambak rambut tetangga*

INI PASTI KONSPIRASI WAHYUDI!!
Saya beneran udah lupa pernah post ginian. Terharu yaa ceu.. akhirnya terwujud juga. Lebih cakepss pulak speknya. Huhuhu.

Mungkin banyak yang bilang gak bagus hidup dalam mimpi. Apalagi kalo pergi berduaan. Nenek bilang itu berbahaya… Tapi sadar atau gak, mimpi itulah yang bikin kita lebih semangat menjalani hidup. Ada yang dipengenin, ada yang ingin dicapai, dan kalo tercapai hepi banjeeeettt kan yaa ceu? Yuk.

So keep on dreaming.
Hidup para pemimpi!!

Dan akhir kata, saya sampaikan pesan dari Mbak Miley:

Keep on dreaming if you think that should be true

Any Comment?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s