Waktu Aku Bilang

Waktu aku bilang aku tidak ingin apa-apa, sebetulnya aku mengharapkan sedikit kejutan kecil darimu.

Waktu aku bilang kamu boleh bertemu dengannya, sebetulnya aku sedang menguji perasaanku terhadapmu.

Waktu aku bilang penyanyi yang sedang berdiri di atas panggung sana pasti meluluhkan hati banyak perempuan, sebetulnya aku kangen saat kamu menyanyikan lagu cinta buatku, seperti yang dulu sering kamu lakukan.

Waktu aku bilang aku marah sama kamu, aku bukan menginginkan pertengkaran. Aku hanya butuh dihargai.

Waktu aku bilang akan berpikir ulang untuk menjalani semuanya denganmu, aku bukan menginginkan perpisahan.
Aku memerlukan rasa aman, agar aku yakin melangkah bersama kamu.

Mengertilah.

Any Comment?

