Getting Ready For Singapore!

We’re going to Singapore!!
Jadi ini ceritanya hadiah dari kantor buat karyawan, dapetnya setaon sekali.
Yah sebenernya sih saya ngarepin banget hadiahnya tour ke Bora Bora, France. Hihihihi.
Tapi daripada jadi karyawan durjana (eh, durjana apaan yah?), udah dikasi Singapore masih minta Bora Bora, alangkah baiknya saya menerima dengan lapang dada dan penuh syukur..


Dan beginilah rencana pelesir kita:
Sampe sampe WAJIB ke Orchard dulu (belom nginjek Orchard, belom sah di Singapore :D).

Hari pertamanya kita keliling keliling kota, liat Singapore terkini. Terus habis itu, kita bakal muter2 ngerasain Sentosa sampe malem, nonton Songs of The Sea, terus numpang cable car ke Mount Faber buat liat sparkling Singapore dari atas gunung. Mantabbb. Would like to take some pics of Singapore skyline at night😉

Besoknya cabut ke Universal Studio seharian. Terus besoknya lagi kita ke Jurong or Singapore Zoo, ke Sands SkyPark di Marina Bay (liat-liat doang hihihihi), dan malamnya kita akan nonton F1 sodara-sodara!! Yihaaaa. Sebenarnya saya bukan maniak F1. Jangankan maniak, nama2 pembalapnya aja gak satupun yang saya tau.
Aliran saya beda soalnya. Saya aliran barbie.
(terus, salah guweh? salah temen-temen guweh??)

Tapi seru yah membayangkan being part of the crowd of such big event.. Apalagi katanya Linkin Park bakal perform di zona kita nanti pas hari minggu. Pas BANGGGETT. Dear Mike, I love you!!!!😀

Dan meskipun i’m not a big fan of LP (udah dibilang alirannya barbie…) saya suka kok liat mukanya Mike. Loh? Yah pokoknya seneng deh kalo beneran bisa nonton LP live.

Nah setelah itu blanja blenji deh, bebasss, terserah mo kemana. Saya pengennya sih keliling Singapore pake bis kota, capturing Little India’s vibrant colors, ke Bugis, dan Chinatown buat foto-foto. Kebetulan lagi ada Mid-Autumn Festival, so I bet there’ll be tons of glimmering lanterns and radiant lights lining the streets in Chinatown, which, I think, is a very precious moment to be captured, and too beautiful to be missed.

Oya saya mo ke Holland V juga, kata temen saya sih harus dikunjungi. Gak tau deh ada apaan, pokoknya wajib dikunjungi aja. Terus yang wajib juga nongkrong di Clarke Quay.

Oke, sekian impian dan cita-cita saya di bulan depan, semoga tempat-tempat yang pengen saya kunjungi bisa kesampean semua yah, SESUATU banget…😀

C U😉

Any Comment?

