INDONESIA bisa!!

Ini dipost di group BBM kemaren,
Kocak gila!
Dibaca yaa…

LET’S COUNT (Mari Berhitung)

Bagi yg pernah baca & belajar 7 habit,
jika nilai huruf kita anggap sbb:

A–B–C–D–E–F–G–H–I–J–K–L–M–N–O–P–Q–R–S–T–U–V–W–X–Y–Z

1–2–3–4–5–6–7–8–9–10–11–12–13–14–15-16–17–18–19–20–21–22–23–24–25–26

Mari kita hitung nilai huruf diatas dgn
Bahasa Inggris (dipercaya oleh orang Amerika). Kalo kita bekerja dengan modal angka tersebut dibawah, maka hasilnya adalah…

H–A–R–D–W–O–R–K (Kerja keras)
8+1+18+4+23+15+18+11 = 98% only

K–N–O–W–L–E–D–G–E (Pengetahuan)
11+14+15+23+12+5+4+7+5 = 96% only

L–O–B–B–Y–I–N–G (Pendekatan)
12+15+2+2+25+9+14+7 = 86% only

L–U–C–K (Keberuntungan)
12+21+3+11 = 47% only

Ternyata … semua nilai usaha kita diatas nggak bisa mengalahkan yang satu ini:

A – T – T – I – T – U – D – E (sikap/tingkah laku )
1+20+20+9+20+21+4+5 = 100%

tapi rumus ini berlaku di luar negeri aja he..hee..heee..

Di Indo, itung-itungannya jadi begini:

G – I – G – I – H (Hardwork)
7+9+7+9+8 = 40% saja

I – L – M – U (Knowledge)
9+12+13+21 = 55% saja

L – O – B – I (Lobbying)
12+15+2+9 = 38% saja

M – U – J – U – R (Luck)
13+21+10+21+18 = 83% saja

S – I – K – A – P (Attitude)
19+9+11+1+16 = 46% saja

tapi jika dengan melakukan ini

K – O – R – U – P – S – I (Corruption)
11+15+18+21+16+19+9 = 109%

Ternyata yg ditekuni orang-orang INDO yaitu KORUPSI, kadar mencapai keberhasilan 109%.

Lebih baik dr ATTITUDE-nya ORANG BARAT yg hanya 100%!

Face it man!
INDONESIA BISA…!!! Hehehe

Huahahahahaahahah. Nendang bgt, bro!!!

Any Comment?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s