PICS OF THE MONTH

Huaahhhhh, akhirnyaaaa setelah libur panjang, saya bisa ngenet juga da…
Kayaknya saya mo mulai dengan cerita2 akhir taon lalu da..

1st. Saya dapat kiriman, yang ternyata oleh-oleh dari Jepang… Yay! Smangat bgt boz waktu bukanya… Maklum, ndeso. Jepang sejaoh ini cuma sebatas angan-angan doank. Jadi seneng banget dunk, ada yang sempet beliin oleh-oleh dari negeri sono. Saya dapet kaos hardrock Tokyo warna item, adek saya juga dapet, dia dapet topi made in tempat yang sama denganwarna yang sama juga… Bonusnya boneka Jepang (Sekarang udah resmi jadi penunggu di ruang tamu). Tengz a lot yak bro… Oleh-olehnya udah tak pake loh… ^_^

2nd. Saya dapet kesempatan buat desain beberapa TK di Ambon (Thank GOD). Akhirnya cukup tragis, karena saya ngerasa gagal dalam kerjaan ini. Desainnya gak bgt da, hihih. Saya kesulitan ngerjainnya, waktunya mepet bgt bgt (2 minggu boz! Dan saya gak tau sebelumnya kalow waktunya semepet ini. Pastinya saya nolak dunk, secara harus ngerjain 5 TK, mana ada ceritanya cuma 2 minggu desain??? Stress kale. GAK MASUK AKAL. Mending gak usah skalian…), dan saya juga harus membagi waktu antara kerjaan tiap hari saya di kantor (which is totally exhausting) dengan bikin gambar kerja TK… Konsentrasinya kepecah-pecah, ancur da smua… Ditambah lagi, ternyata saya dibayar jauuuhhh lebih banyak dari yang saya bayangin. Tambah berdosa lah saya… Hukshuks. Sudahlah. Lupakan saja. Besok pasti lebih baek. Amen.
Btw, nie pics site-nya…
3rd. Waktu acara Natalan orang Toraja se-Maluku kemaren, saya pastinya eksis dunk ya… Dan lucky me, saya diajakin jadi usher. Mengingat saya sangat terobsesi buat mengenakan baju Toraja, dan belom pernah SEKALIpun ngerasain, jadi waktu diajakin saya langsung oke buat ikutan. Ternyata hari jumatnya, saya baru bisa balik dari kantor jam 4. Lah saya mandi dan siap-siap ajah makan waktu sejam. Belom lagi kena macet di jalan (gila, Ambon sok metropolis bgt da, pake macet segala… macetnya di jalan mo keluar terminal tapi… Macet sesama angkot doank. Hahah). Sayapun telat nyampe tempat make-up dengan suksesnya. Saya jadi kebagian waktu make-up n nyanggul udah jam 6-an. Dan giliran saya make-up, mati lampu sodara-sodara! Dan parahnya lagi gak ada lampu emergency, ato genset, ato apalah yang bisa buat terangin muka saya yang lagi di-makeup ini… Huahhh. Bencana!!!! Sayapun didandanin dalam keadaan remang-remang. Ya sutralah, mo gimana lagi. Saya menghibur diri. Karena ini dalam rangka pelayanan Natal, saya rela tidak memikirkan keadaan makeup dan sanggul saya. Wah ini mesti gara-gara salah motivasi nie, intinya kan cuma mo pake baju toraja, maka terjadilah bencana susul menyusul. Abis didandanin, masalah lagi. Gak tau mo ke gereja pake apa! Secara rumah tempat kita didandanin rada masuk2 ke dalem… Untunglah kira-kira setengah jam kemudian ada sodara yang lewat. Bareng-bareng da kita ke gereja. Biarin pada gencet-gencetan di mobil yang super mini itu, yang penting nyampe dengan slamat da pokokna… Sampe gereja udah lewat jam 7, saya (dan beberapa cewek laen) gak jadi terima tamu… Lah tamu-tamunya udah duluan dateng, udah ibadah malah. Hahah. Dudul. Sayapun dialihtugaskan jadi kolektan. Akhirnya… Saya ada gunanya juga… Repot juga ternyata jalan-jalan keliling Gereja Maranatha yang lumayan gede itu buat ngumpulin persembahan, dengan rumbai-rumbai di dada yang beratnya bisa buat bikin orang bertobat, blom lagi rok yang sempit bawahnya, saya jadi ati-ati banget da jalannya. Aneh rasanya. Tapi semuanya berakhir bahagia. Praise my Lord.
…AND SO THIS IS CHRISTMAS…
Natal tlah tiba. Natal tlah tiba. Seneng da… Banyak makanan di rumah jadinya. Hihihihih. Yummy!!
(check these out, sist… and you’re gonna ngiler bgtzz. DILARANG SIRIK!!!)
That’s it. Besok besok disambung lagi yaaaaaa

Any Comment?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s