UMBRELLA

Yippieeee
Akhirnya kesampean juga cita-cita saya beli payung.
Sebenernya sie saya udah punya payung, dan saya cinta banget sama payung saya itu. Beberapa alasannya adalah:
1.       Warnanya biru. Blue is my favorite!!!!
2.       Nie payung udah setia temenin saya beberapa bulan ini menghadapi ujan di Ambon yang suka gak sopan datengnya
3.       Selaen itu, kalow saya harus jalan di tengah panas, dia lumayan bisa bikin adem.
Dipikir-pikir lagi (tumben nie bisa mikir… hehehh), smua payung kan juga kayak getow kale… Tapi pokoknya intinya saya cinta payung biru saya.
Cuma…
Sekarang kondisinya udah mengenaskan. Jebol tuh. Gak layak pake lagi. Hiks
Terpaksa da harus beli yang baru.
(Ada yang jadi donor juga sie… hihihihi. TengQiuwww)
Berapa hari kemaren saya cari-cari info soal tempat jualan payung yang kuat
(yah getow da, sebelum beli survey dulu boz. Rada trauma nie beli payung di pasar. Hehehe. Udah cinta, eh jebol… Payung sejuta umat pula. Kembarannya dimana-mana!)
Dan akhirnya sodara-sodara,
Saya ketemu juga payungnya… Yayyyyyy!
Warnanya sie bukan biru. (Sucks)
Mahal pula. (Double sucks)
Tapi saya tetep ajah beli, dan beberapa alasannya (lagi) adalah:
1.       Lucu! Ada gambar-gambar kartunnya getow
2.       Trus kalow ditutup ukurannya lumayan mini, lebih kecil dari yang lama. Ngelipatnya juga lebih gampang, jadi lebih praktis
3.       Saya belinya pas tokonya udah mo tutup, jadi cepet-cepet, dan dari semua payung yang sempet saya liat sie ini yang paling saya suka. Mudah-mudahan mank gak ada yang lebih bagus lagi da ^_^
4.       Keliatannya sie nie payung lumayan kuat
Dan saya mank harus segera beli payung baru, cuaca suka gak karu-karuan sie. Mumpung ada kesempatan. Mumpung lagi semangat berburu juga…
Okeh payung barukuw… Selamat datang di dunia saya, selamat menemani saya kemana-mana. Semoga kamu betah. Hihihihi.
Pesan saya: Jangan rewel yaaaaaa

Any Comment?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s