MERINDUKAN JOGJA

Beberapa hari yang lalu saya jalan-jalan ke Jogja (Thank GOD, saya ke Jogja lagi…). Acara intinya sie wisudaan pacar saya… Tapi sampingannya bu… Banyak! Cuma banyak juga yang gak kesampean. Deuh. Padahal saya udah tanya-tanya nomer hape temen-temen di Salatiga, ceritanya mo ketemuan kalow mereka gak sibuk. Trus mo maen ke tempat KKN juga di Magelang, pengen tau kabarnya emak disana gimana…
Saya juga pengen nonton berdua pacar, trus maen gokart, huhuhuhu, semuanya gagal dengan suksesnya!!!! Jadwal acara wisuda yang padet, acara makan-makan dimana-mana, belom lagi nafsu saya buat belanja yang masih susah dikontrol, jadi bikin waktunya terasa mepet banget. Semua serba terburu-buru.
Kesenangan liburan saya jadi berkurang, abis beberapa kali bete-betean ma pacar gara-gara saya sibuk banget ini itu (kok jadi saya yang sibuk yak???), jadinya dia gak nikmatin waktunya dia sama saya. Padahal kita ketemunya juga jarang-jarang, tapi sekalinya ada kesempatan ketemu malah kayak gini. Dia jadi sering pasang tampang bete geto da…
Saya juga jadi kayak numpang lewat doank di rumahnya, gabung ma keluarganya juga jarang, selain karena saya sering terserang penyakit gak bisa ngomong, sakit perut, gugup dan keringetan kalow ngobrol ma orang yang bukan mama, papa, kakak, adek, sahabat, ato pacar saya,  juga gara-gara kesibukan saya yang gak jelas itu.
Deuh. Maap. Maap.
(Semoga poin saya gak minus deh… hehehe)
Tadinya saya pikir seminggu itu cukup banget buat temu kangen ma pacar saya. Eh ternyata mpe skarang masih keinget-inget terus, kayak gak berasa tuh seminggu disana. Masih kangen ma Jogja nie… Tadi pagi waktu saya ke gereja, saya jadi inget, minggu lalu kan kita masih gereja bareng di Ngupasan? Deuh, cepet banget yak waktunya… Hiks hiks, saya kok sedih banget yak rasanya? 
Mood-nya belakangan jadi kacau BELIAU (baca: kacau banget banget) da pokoknya… Di kantor males-malesan, di rumah pengen tidur mulu, biar gak keinget-inget ma Jogja dan segala isinya terus… Huh. NORAK!!!! (Pleasssssse, don’t try this at home!)
Saya lagi pengen memulihkan mood duluw, pengen istirahat, tenangin pikiran, haaaahhhh.
Ayo Liya. Semangat! Semangat!
Ps:
Kapan yaaaaa kita ketemuan lagi? Semoga dalam waktu deket ini da. Amen! Amen!
Pokoknya, saya janji, kalow ketemuan besok gak kayak gini lagi da, bener-bener liburan ajah da!

2 thoughts on “MERINDUKAN JOGJA

Any Comment?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s