NYODOK DAN TELAT

Ini sebenernya postingan saya yang lama, kira-kira 2 ato 3 minggu yang lalu deh. Cuma lupa di-publish ^_^
Ya sudahlah, telat-telat dikit gpp yaaaa
Uhm, okay, we, the girls, definitely CANNOT nyodok at all, while joe, yah…. Bisalah dikit-dikit…
Tapi teuteupppp nekat ke tempat biliar.
Jadi ceritanya mal-ming kemaren kita janjian mo maen biliar rame-rame, ketemuan langsung di tempat biliar. Sorenya, mereka be2 dolan ke kantor saya, mo temenin saya kerja sie katanya… Tapi trus kita bareng-bareng ke tempat biliar abis kerjaan saya beres.
Kenapa peginya bareng? Biar malu-nya bisa dibagi 3…
Mpe sana, ketemuan ma yang laen. Kakak, adek, temen, ponakan, oom… Kabeh! Jadilah kita pake 2 meja, atu gede, atu lagi yang kecil.
Kenapa pake 2 meja? Biar yang jago maennya sendiri, yang gak jago (baca: gak ngerti apa-apa), maennya sendiri lagi.
Kenapa mejanya ada yang gede ada yang kecil? Karena meja yang kecil ada di pojok blakang, lah yang gede di depan. Jadi biar malu-nya rada kurang, kita pake meja kecil di pojok aja…
Then we made our own rules. Maennya ala bola 9, padahal bolanya ada 15. Hihihihi. Mana rame banget lagi tuh bola-bola padahal mejanya kan keciiilll. Makin ribet da nyodoknya, kena aja udah sukur.
Intinya, we had so much fun that night! Mpe tau-tau ditelpon papa suruh pulang… Huhuhuhuhu, lagi seru ini…
Akhirnya jam 12an balik da.
Dan besok paginya sodara-sodara, saya dan adek telat bangun buat ke gereja!!!! Bisa ditebak ending-nya, papa ngomel-ngomel gak karuan. Kayaknya mulai sabtu depan kita bakal dipingit deh. Hiks.
Mpe skarang saya gak balik-balik lagi ke tempat billiard. Bukan karena dipingit… Tapi blom ketemu fil-nya ajah. Yang paling heboh sendiri udah balik ke Mks. Mo gabung ma yang cowok2, tapi pada jago-jago smua… Jadi kambing congek dah tar.
Hmmppffffhhh, kapan yak bisa maen billiard lagi???
*Ndut ayo dunk, ajakin maen billiard lagi yak tar kalow ketemuan????? Gak malu n ilfil toh liat cewekmu tersayang ini ngerecokin tempat billiard?*

One thought on “NYODOK DAN TELAT

  1. Huahhahahahahahaha….B bisa bayangkan om aris pung ekspresi marah…Huahhahahahaha….Garo2 kapala, kas manyala mata, sssssshhhh ini ana2 niiii….Terlaluuuu eh!!Hahahhahahaha…..Salam 4 om aris n tanta threes juaaa…

Any Comment?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s