Huhhhuuuyyyy, side effect bekerja yang bikin girang

Perhatikan gambar di bawah ini baek-baek.
 
Cek ini saya dapatkan setelah kurang lebih 3 bulan jungkir balik menjalankan tanggung jawab saya dalam satu proyek.
Saya masih inget gimana perasaan saya waktu menanti cek ini ditandatangani ma Boz, waktu cek ini ada di tangan saya, waktu saya ada di bank buat ‘menyulap’ si cek jadi segepok duit, waktu tas saya jadi tiba-tiba menggendut setelah cek cair… Huuaaaaa, senangnya hatikuw.
But it’s not about the money. 
Karena bagi saya….
Bekerja itu menyenangkan. Bekerja memberikan kenikmatan tersendiri -yang tentunya sulit digantikan- bagi saya. Meskipun awalnya sempet depresi berat waktu awal-awal kerja (yahhh, Ambon sejujurnya tidak ada dalam pilihan tempat saya nyangkul), tapi lama-lama saya belajar untuk menikmati bekerja disini dengan sepenuh ati. (depresi lama-lama dan menyesali keputusan yang sudah dibuat kan gak akan bikin dirikuw jadi lebih baek… gak ada untungnya juga.) Dan, saya benar-benar menikmatinya sekarang.
Saya menikmati gimana bahagianya saya kalow bisa menyelesaikan kerjaan dengan baek, menikmati suasana tegang dan stres berat waktu ada kerjaan yang blom beres, menikmati bekerja sama dan kenal banyak orang-orang baru di dunia kerja (deuh kok udah pada tuwir smua yak? hehe. serasa jadi anak ilang di tengah kumpulan para senior)…
Begitulah bekerja dalam persepsi saya. Dan kalow ujung-ujungnya ada keuntungan finansial (salah satunya ya gambar di atas tadi… ^_^), saya bilang sie itu side effect dari kerjaan saya. (Cieeehhh, syuombuong bangetz dah, udah kebanyakan duit mbak?????)
Yah, mo gimana lagi, otak saya jalannya udah kayak geto.
Side effect, karena money is not the goal. saya sie seneng-seneng aja dikasi duit, apalagi kalow banyak. hahaha. smua orang juga seneng kale dikasi duit… tapi skali lagi, yang paling penting buat saya adalah bagaimana saya mencintai apa yang saya jalani saat ini. karena itu yang bikin idup jadi lebih indah.
-jadi, uang itu cuma side effect, yang bikin girang-

Any Comment?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s